Friday 21 January 2011

SPECIFIKASI MODEM HUAWEI E170 (V) baca ini GOOGLE MENYERAH DI CHINA KARENA SERANGAN PARA HACKER baca ini ALAT BARU: GPS UNTUK MELACAK KEBERADAAN ANAK KITA baca ini 15 WEB HOSTING TERBAIK INDONESIA UPDATE MEI 2010 baca ini CARA MEMASANG FILE FLASH( .swf) DI BLOG KITA baca ini 4 MOTOR TERMAHAL DIDUNIA

Saat ini, sepeda motor paling mahal dalam produksi berkisar di antara $ 100.000 dan US $ 200.000. dalam pengamatan sepeda motor termahal, kami menemukan 4 sepeda yang mendominasi  dalam kinerja, penampilan ... dan biaya.

motor
Sepeda motor paling mahal yang keempat yang kami temukan adalah MV Agusta F4 CC baru yang dibuat oleh Claudio Castiglioni, direktur perusahaan motor. Dia ingin menciptakan sebuah sepeda motor yang spektakuler yang memenuhi kebutuhan strategis pemasaran sementara juga menjadi sesuatu yang benar-benar khusus dan unik. Sepeda motor mahal bantalan inisial namanya sendiri "CC" memiliki kecepatan puncak 315 kilometer per jam (195 mph), 1078 cc dan mesin hp 198.  akan kita lihat terdapat piring platina terletak di dekat bagian atas kolom kemudi menunjukkan nomor model 1-100, membuat sepeda motor ini semua lebih istimewa bagi pemiliknya. Biaya ini mimpi Italia 100.000 Euro (US $ 133.745).





motor1
Berikutnya di daftar kami adalah MTT Turbine Superbike biaya $ 150.000 (111.000 Euro). Tidak hanya sepeda motor ini mahal, pembuatannya juga sangat cepat. The Superbike adalah pemegang Guinness World Record untuk “Most Powerful Motorcycle Ever to Enter Series Production”. Mesin turbin untuk yang  satu ini dibuat oleh Rolls Royce dan mampu menghasilkan tenaga lebih dari 300hp. sepeda motor ini juga menyediakan fairings serat karbon, belakangnya yang dipasang kamera dengan layar LCD warna, depan-belakang dan detektor radar-cari dengan laser scrambler, satu sentuhan "Smart Start" pengapian, dan banyak gadget menarik lainnya. sepeda ini  akan cukup populer di Hollywood. Hal ini membintangi film "Torque" dan bahkan Jay Leno sudah memilikinya!


motor2
Konsep  Macchia Nera Bike di  bagian atas daftar sepeda motor paling mahal 150.000Euro ($ 201,000). Dibuat dengan mesin Ducati 998RS, desainer Italia dan insinyur mulai membuat sebuah sepeda motor mahal teknologi dan sangat tinggi yang akan dianggap sebagai “the ultimate track bike” yang "cukup cantik,indah dan sederhana". Mesin Testastretta dilengkapi dengan logam dan paduan ringan seperti titanium dan aluminium sehingga sangat ringan. Pandangan dari samping Nera Macchia menunjukkan adanya ikat pinggang dan komponen mesin, desain memberikan nuansa minimalis sementara masih estetis menyenangkan. Kita harus mengetahui bahwa sepeda ini adalah salah satu jenis dan tidak diproduksi untuk ritel pada saat ini, tetapi jika Anda memiliki tambahan 150.000 Euro ($ 201,000)  untuk hoby yang mahal ini, impian Anda mungkin menjadi kenyataan.


motor3
Sepeda motor paling mahal dalam produksi dengan biaya setidaknya $ 250.000. produksi terbatas pada beberapa ratus model, jadi sebaiknya Anda melakukan pemesanan. Dodge Tomahawk Superbike mesin V10 8,3 liter membanggakan (505 inci kubik), dan 10 silinder dapat membawa sepeda ke kecepatan maksimum hampir 400 mph. Sepeda £ 1500 memiliki suspensi 4 roda independen dan dapat mencapai 60 mph di sekitar 2,5 detik.ck..ck..ck...

No comments:

Post a Comment